PSS Kalah Karena Gugup Dalam Posisi Unggul Atas Persib

PSS Sleman sempat memimpin terlebih dahulu dari Persib Bandung. Akan tetapi karena bermain gugup maka pada akhirnya PSS kalah dengan skor akhir tipis 1-2 dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini pada pekan ke 3.

PSS sempat mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke 2 melalui Aaron Evans. Akan tetapi Persib kemudian mampu mencetak gol balasan dan berbalik unggul melalui Geoffrey Castillion pada menit ke 20 dan Wander Luiz pada menit ke 36.

Setelah laga usai PSS dinilai bermain gugup setelah unggul lebih dulu dari Persib. Tim tuan rumah bisa melesakkan dua gol dari memanfaatkan kegugupan PSS.

Pelatih PSS yakni Dejan Antonic mengungkapkan bahwa kami memang merasa sedih karena menelan kekalahan pada hari ini. Saya berfikiran 1 laga di mana babak pertama dan babak ke dua berbeda sangat jauh. Kami mampu memimpin terlebih dulu akan tetapi itu menjadi gugup bagi kami sampai pada akhirnya Persib mampu mencetak 2 gol.

Kekalahan ini sendiri membuat tim asal Yogyakarta ini untuk sementara menduduki posisi ke 16 klasemen sementara Liga 1 musim ini. Dejan pun meminta kepada para pemainnya untuk tidak pantang menyerah atas hasil buruk ini.