PSMS Siap Melawan Persija Yang Sedang Dalam Performa Terbaik

PSMS Siap Melawan Persija Yang Sedang Dalam Performa Terbaik

Portal Berita – Sama sekali belum bisa mendapatkan poin di kancah Liga 1 musim ini klub PSMS Medan tetap siap dan sama sekali tidak takut pada saat berhadapan dengan Persija Jakarta yang saat ini sedang dalam performa terbaiknya.

PSMS akan melawan Persija di pekan ke tiga laga lanjutan Liga 1 musim ini di Stadion Teladan Medan pada Jumat waktu setempat. Pada laga itu PSMS akan berusaha untuk mendapatkan poin pertama mereka setelah sebelumnya menelan kekalahan dari Bali United dan Bhayangkara FC.

Sementara itu di tim Persija sendiri baru saja meraih kemenangan atas Arema FC dengan skor akhir meyakinkan 3-1. Sementara pada pekan pertama Persija hanya bisa bermain imbang melawan Bhayangkara FC. Perolehan empat poin yang didapatkan sejauh ini hanya kalah dari pimpinan puncak klasemen sementara PSM Makassar.

Pelatih PSMS bernama Djajang Nurdjaman mengungkapkan bahwa kami ini akan berhadapan dengan Persija Jakarta yang sedang dalam kondisi terbaiknya.

Mereka menjadi tim juara di ajang Piala Presiden dan sedang bermain di ajang Piala AFC. Secara materi memang mereka memiliki para pemain berkualitas. Namun untuk laga kali ini sama sekali tidak ada kata lain kami ini harus bisa mendapatkan poin.