PSM Diperingatkan Kartu Merah

Bojan Hodak selaku pelatih PSM Makassar memiliki perhatian khsus kepada kediplinan para pemainnya sendiri. Dia berharap sekali tidak ada lagi hukuman kartu merah pada akhir pekan ini.

PSM memang saat ini sedang dalam sorotan tajam dikarenakan sering mendapatkan kartu merah. Di ajang Piala AFC mereka sudah mendapatkan sebanyak 3 kartu merah dari 5 kali bermain sejak babak kualifikasi.

Masalah kedisiplinan para pemain memang menjadi permasalahan utama dikarenakan dianggap sudah terbiasa melakukan pelanggaran yang tidak perlu di Liga 1 musim ini sampai pada akhirnya mereka bawa ke level Asia.

Hodak kemudian memperingatkan kalau wasit di level Asia dan domestik itu memang berbeda jauh masalah karakternya. Maka dari itu dia meminta kepada para pemainnya untuk bisa menahan diri.

Apalagi PSM sudah mendapatkan sebanyak 6 kartu kuning hanya dari 2 laga saja di Liga musim ini. Hal itu wajib mulai dilakukan pada saat bermain melawan Barito Putera nanti.

Mendapatkan pertanyaan mengenai kondisi dan kesiapan tim menjelang laga melawan Barito maka Bojan mengungkapkan kalau kondisi skuadnya kini sudah bisa jauh lebih baik. Hanya saja ada beberapa pemain yang mengalami masalah sakit dikarenakan timnya harus bermain sebanyak 5 kali dalam kurun waktu 17 hari.