PSIS Ingin Segera Keluar Dari Zona Papan Bawah

PSIS Ingin Segera Keluar Dari Zona Papan Bawah

Portal Berita – PSIS Semarang saat ini masih di dasar klasemen sementara Liga 1 musim ini setelah menelan dua kali kekalahan secara beruntun. PSIS sama sekali tidak ingin berlama – lama berada di posisi itu.

Pada dua laga yang sudah dijalani PSIS menelan kekalahan dari Persija Jakarta dengan skor telak 1-4 kemudian kalah dari Perseru Serui dengan skor tipis 0-1. Dua kekalahan itu membuat mereka sudah menelan kekalahan tiga kali dari empat laga yang sudah dijalani.

PSIS saat ini masih berada di dasar klasemen sementara dengan raihan sebanyak lima poin hasil dari dua kali bermain imbang dan satu kali meraih kemenangan. Jumlah poin mereka sama dengan Arema FC namun Arema memiliki selisih gol lebih banyak.

PSIS selanjutnya akan berhadapan dengan Persela Lamongan pada Senin nanti. PSIS memasang target meraih kemenangan demi bisa memperbaiki posisi mereka di papan klasemen sementara.

Manajer PSIS bernama Setyo Agung Nugroho mengungkapkan bahwa masih ada banyak laga yang harus kami jalani. Laga yang paling dekat yakni melawan Persela dan itu harus kami menangkan demi bangkit dari posisi dasar klasemen.

Kami masih harus banyak melakukan perbaikan, khususnya konsentrasi para pemain. Dikarenakan banyak gol dari lawan lahir karena kosentrasi pemain menurun drastis.