Peter Butler Dikabarkan Tertarik Menangani Persib Bandung

Peter Butler Dikabarkan Tertarik Menangani Persib Bandung

Portal Berita – Sejumlah pelatih menyatakan tertarik untuk terhadap klub Persib Bandung. Pada saat ini muncul nama pelatih Peter Butler yang memiliki niatan untuk menangani klub asa kota Bandung itu.

Butler sendiri sudah bukan nama baru lagi di dunia sepakbola Indonesia. Pelatih berkebangsaan Inggris itu menjadi pelatih klub Persiba Balikpapan selama tiga tahun yaitu mulai 2006, 2008 dan 2012.

Pada musim 2012 lalu dia memutuskan untuk meninggalkan Persiba. Alasan dia itu dikarenakan kondisi sepakbola pada saat itu sedang tidak bagus. Pada saat ini dia sedang melatih klub asal Afrika Selatan bernama Platimun FC.

Agen Butler bernama Edy Syahputra menyatakan sudah ada lima klub asal Liga 1 yang menarik perhatian dari Peter untuk kembali bekerja di Indonesia. Satu dari lima klub itu adalah Persib Bandung.

Edy mengungkapkan bahwa Peter telah mencatat ada lima klub yang ingin dia tangani dan salah satunya Persib Bandung. Sekarang ini dia amsih berada di Inggris.

Menurut Edy sendiri keinginan besar sang kliennya itu untuk menjadi pelatih Persib memang cukup serius. Dia memiliki tekad untuk membantu Persib bisa finis di posisi papan atas klasemen pada kompetisi musim depan.

Namun Edy masih belum bisa memberikan kepastian Peter akan berlabuh ke klub mana nantinya.