Persija Setuju Dengan Keputusan PSSI Menghentikan Liga 1

Persija Setuju Dengan Keputusan PSSI Menghentikan Liga 1

Portal Berita – PSSI membuat keputusan untuk menghentikan Liga 1musim ini untuk sementara waktu. Manajer Persija Jakarta bernama Ardhi Tjahjoko setuju dengan keputusan tersebut kalau saja memang untuk menyelesaikan kasus suporter yang mati.

Haringga Sirila tewas dikeroyok pada supoter Persib Bandung pada akhir pekan kemarin. Dia mati dengan adanya luka berat yang ada pada bagian kepala.

Tewasnya Haringga itu kemudian berbuntut kepada Liga 1 musim ini yang dihentikan sementara. Keputusan itu tidak membuat pihak Persija merasa keberatan selalu pihak yang fansnya menjadi korban atas insiden tersebut.

Ardhi mengungkapkan bahwa jika saja diberhentikan untuk sementara waktu demi menuntaskan permasalahan insiden itu maka saya merasa sama sekali tidak masalah.

Sekali lagi ini merupakan keputusan dari pihak PSSI, Kemenpora atau pun PT LIB, maka dari itu kami harus bisa mengikutinya. Semoga saja bisa diambil hikmahnya dan ada jalan keluar supaya bisa segera diselesaikan.

Dengan dihentikannya Liga maka pelatih Persija Jakarta yakni Stefano Cugurra Teco memiliki rencana untuk meliburkan para pemainnya. Akan tetapi pelatih yang bersangkutan itu meminta ada laga ujicoba untuk ke depannya.

Ardhi mengungkapkan bahwa dikarenakan ditunda maka pelatih sudah membuat rencana untuk meliburkan para pemainnya selama satu hari.