Persija Miliki Niatan Untuk Memakai Stadion PTIK Untuk Menjalani Laga Tunda Melawan Persebaya

Persija Miliki Niatan Untuk Memakai Stadion PTIK Untuk Menjalani Laga Tunda Melawan Persebaya

Portal Berita – Kubu klub Persija Jakarta sudah memutuskan lokasi yang akan mereka gunakan untuk melakukan pertandingan tunda melawan Persebaya Surabaya yakni di Stadion PTIK. Sementara itu dari pihak PT LIB sendiri masih belum memastikan status pertandingan ini.

Persija sebenarnya berhadapan dengan Persebaya dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini yang bertempat di Stadion Sultan Agung pada hari Minggu tanggal 3 Juni 2018 lalu. Akan tetapi laga pada akhirnya tidak jadi di gelar karena adanya kerusuhan para fans beberapa jam sebelum laga di mulai.

Sementara itu PT Liga Indonesia Baru sampai pada saat ini masih belum membuat keputusan resmi laga itu. LIB hanya menyampaikan adanya kemungkinan melakukan jadwal ulang laga tersebut, sementara itu ada juga potensi untuk pihak klub Persija dianggap WO.

Akan tetapi Persija sudah melakukan persiapan untuk melakukan laga tunda itu yang bertempat di Stadion PTIK. Direktur Persija yakni Gede berharap sekali dengan menggunakan Stadion PTIK maka kejadian seperti yang di Bantul tidak akan terulang lagi.

Gede mengungkapkan bahwa kami sudah mempersiapkan tempat pertandingan yang kira – kira unsur keamanannya dan kenyamanan akan diprioritaskan setelah terjadi kejadian kemarin itu. Kami sama sekali tidak ingin adanya korban.