Persija Langsung Alihkan Fokus Ke Laga Melawan Borneo FC

Persija Langsung Alihkan Fokus Ke Laga Melawan Borneo FC

Portal Berita – Kubu klub Persija Jakarta sama sekali tidak harus berlama – lama bersenang – senang setelah kemenangan yang didapatkan atas Johor Darul Takzim. Persija saat ini langsung mengalihkan fokusnya ke laga melawan Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini.

Persija baru saja mendapatkan kemenangan atas Johor dalam laga lanjutan Piala AFC dengan skor akhir telak 4-0.

Setelah laga itu selesai maka Persija sudah ditunggu Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1. Ke dua klub akan saling berhadapan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada akhir pekan ini.

Tidak adanya jatah libur pemain maka Persija langsung memulai persiapannya pada hari ini. Pelatih Stefano Cugurra Teco mengungkapkan kalau dirinya melihat kondisi semua pemain terlebih dahulu.

Teco mengungkapkan bahwa pada sore nanti kami akan tetap menjalankan latihan demi mempersiapkan tim melawan Borneo FC apalagi kami hanya memiliki waktu selama tiga hari saja. Dalam sesi latihan nanti kami akan terlebih dahulu melihat siapa saja pemain yang mengalami masalah cedera dan kelelahan. Hal ini harus selalu diperhatikan mengingat kami harus selalu benar – benar mempersiapkan para pemain dengan sebaik mungkin.

Padatnya jadwal bermain Persija sudah diantisipasi oleh Teco sejak awal musim ini.