Persib Indikasikan Akan Melepas Atep

Persib Indikasikan Akan Melepas Atep

Portal Berita – Atep dikabarkan akan hengkang dari Persib Bandung. Staf kepelatihan Persib Bandung sudah memberikan izin kepada pemain itu untuk pergi meninggalkan klub.

Asisten pelatih Fernando Soler yang telah membenarkan kalau ada rasa ketertarikan dari tim lain kepada Atep. Hanya saja Soler tidak menyebutkan penawaran itu datang dari klub dan negara mana.

Soler mengungkapkan bahwa kami telah mendengarkan itu ada tawaran untuk seorang Atep keluar.

Soler kemudian melanjutkan tidak akan bisa menahan sang pemain untuk tetap bertahan jika memang menginginkan pergi dari Persib Bandung. Dikarenakan dia membutuhkan pemain yang bersedia bekerja untuk kemajuan klub.

Soler mengungkapkan bahwa seperti kami dulu memutuskan membicarakan yang ingin kesini harus bekerja keras, yang tidak bersedia maka silahkan pergi. Kami sama sekali tidak akan ambil keputusan seperti dulu ada pemain ingin keluar seperti halnya Raphael Maitimo yang menginginkan keluar maka tidak masalah.

Menurut Soler semua keputusan itu ada di tangan sang pemain. Dikarenakan dia sama sekali tidak bisa menahan pemain yang memang sudah berkeinginan untuk pergi dari klub.

Sebenarnya Persib masih membutuhkan sosok Atep di dalam tim mengingat kalau tidak dibutuhkan maka sang pemain sudah jelas tidak akan ada lagi dalam sesi latihan tim.