Persela Akan Mempertahankan Setengah Pemainnya

Persela Akan Mempertahankan Setengah Pemainnya

Portal Berita – Kubu klub Persela Lamongan memiliki rencana mempertahankan setengah dari pemainnya untuk menjalani kompetisi musim depan. Manajemen Persela pada saat ini sedang mempelajari lapotan dari tim pelatih.

Laporan dari tim pelatih dibawah penanganan Aji Santoso akan menjadi pertimbangan siapa saja yang akan dipertahankan dan siapa yang akan dilepaskan.

Manajer Persela bernama Yunan Efendi mengungkapkan bahwa kami sudah mempelajari semua laporan dan rapor dari semua pemain kami. Rekomendasinya memang kurang lebih sebanyak 50 persen pemain yang layak untuk tetap dipertahankan.

Yunan menyebutkan kalau laporan itu akan menjadi bahan pertimbangan utama pihak manajemen klub dalam mengambil keputusan. Akan tetapi pihak manajemen klub tidak ingin tergesa – gesa dalam mengambil sikap menentukan nasib para pemainnya.

Yunan mengungkapkan bahwa memang ada beberapa pemain yang menurut penilaian kami memiliki nilai tambah.

Dalam waktu dekat ini pihak manajemen akan segera melakukan rapat internal guna membahas banyak hal mengenai perjalanan tim ke depan. Termasuk membuka pilihan yang lebar untuk mendatangkan pemain baru berkualitas.

Pihak manajemen akan lebih mendahulukan pembelian tim pelatih yang diharapkan untuk bisa segera dibentuk demi menatap kompetisi musim depan.

Yunan menyatakan kalau kami ini akan lebih memprioritaskan Aji Santoso sebagai pelatih tim.