Pellegrini Belum Kibarkan Bendera Putih

Pellegrini Belum Kibarkan Bendera Putih

Portal Berita – Pertandingan Manchester City melawan Leicester City pada hari Sabtu (6/2/16) malam WIB berakhir dramatis, Manchester City sebagai tuan rumah dibantai dengan skor telak 3-1 oleh tim yang secara hitungan ekonomi tidak ada apa-apanya dibandingkan Manchester City.

Namun itulah sepakbola, kekalahan ini membuat posisi Manchester City turun ke posisi tiga klasemen dengan jarak enam angka dari Leicester City di posisi puncak dan kalah satu poin dari Tottenham Hotspur yang mengalahkan Watford 1-0. Sementara itu Arsenal terus membayangi posisi mereka dengan jarak hanya dua poin, sementara Arsenal belum memainkan pertandingan ke-25 mereka musim ini.

Laga selanjutnya bagi Manchester City adalah melawan Tottenham Hotspur, sementara itu Leicester City akan berhadapan dengan Arsenal yang menempati posisi empat klasemen sementara ini. untuk itu, Manuel Pellegrini selaku pelatih Manchester City menegaskan belum menyerah dalam persaingan.

"Kami masih memiliki kesempatan, dimana kami akan meraih kemenangan di kandang di laga selanjutnya. Kami akan fokus pada pertandingan kami selanjutnya dan selanjutnya lagi, dimana melawan Tottenham kami akan berupaya menang.”

"Kami juga akan menantikan pertandingan antara Leicester City melawan Arsenal, laga ini akan berpengaruh dan banyak hal masih dapat terjadi.”