Mitra Kukar Termotivasi Memenangkan Laga Pertama

Mitra Kukar Termotivasi Memenangkan Laga Pertama

Portal Berita – Kubu klub Mitra Kukar akan berhadapan dengan Arema FC pada laga pertama Liga 1 2018. Pelatih Rafael Bereges Marin memasang target kemenangan dalam laga itu.

Liga 1 akan resmi dimulai pada tanggal 23 Maret nanti. Mitra Kukar akan berhadapan dengan Arema pada Sabtu waktu setempat di Stadion Kanjuruhan Malang.

Menurut Marin para pemainnya terus menunjukkan perkembangan yang cukup pesat selama menjalani persiapan tim. Pelatih yang bersangkutan itu yakin keinginannya akan bisa terwujud.

Namun Mitra Kukar sendiri sedikit mengalami masalah dikarenakan tidak bisa memainkan kekuatan penuh. Hal itu terjadi karena Dedi Gusmawan dan Ahmad Bustomi masih mengalami masalah cedera dan Septian David Maulana masih memperkuat timnas Indonesia untuk melawan Singapura.

Namun Marin sama sekali tidak cemas dengan situasi seperti itu. Dia menyatakan kalau timnya masih memiliki para pemain berkualitas untuk mengisi posisi yang kosong tersebut.

Marin mengungkapkan bahwa saya merasa senang dengan kondisi semua pemain yang ada saat ini. Mereka sudah menjalani latihan keras selama ini untuk laga melawan Arema nanti.

Selain itu Mitra Kukar mendapatkan kabar apik menjelang laga itu. Danny Guthrie sudah sembuh dari cedera otot paha yang dia dapatkan saat bermain di Piala Presiden 2018 beberapa waktu lalu.