Mitra Kukar Bermasalah Di Semua Sektor Setelah Kalah Dari Semen Padang

Mitra Kukar Bermasalah Di Semua Sektor Setelah Kalah Dari Semen Padang

Portal Berita – Mitra Kukar tidak mampu meraih kemenangan pada laga terakhir ajang Piala Presiden 2019. Mitra Kukar kalah kelas dengan Semen Padang yang merupakan tim baru promosi Liga 1 2019.

Mitra Kukar menelan kekalahan 0-2 dari Semen Padang pada laga tersebut. Mitra Kukar tidak sanggup menembus lini bertahan Semen Padang.

Asisten pelatih Asep Suryadi menilai timnya memang mempunyai banyak permasalahan. Absennya pemain sekelas Atep sangat berpengaruh terhadap permainan tim yang semakin lemah.

Asep mengungkapkan bahwa laga terakhir yang kami jalani banyak sekali pelajaran yang bisa kami dapatkan dari organisasi permainan di semua lini.

Kami pada hari ini tidak bisa diperkuat Atep sosok pemain berposisi nomor 10 sampai kami cepat sekali harus kehilangan bola pada jalannya babak pertama dan kami sama sekali tidak mampu memiliki pengganti yang sama bagusnya dikarenakan posisi itu sedang mengalami cedera juga. Maka dari itu kami memutuskan untuk memaksimalkan permainan di sektor sayap saja.

Kembali lagi serangan selalu menemui titik buntu dan tentu saja tidak lepas dari evaluasi tim kami, organisasi lini bertahan kami juga masih banyak di evaluasi.

Sementara itu Gerry Mandagi menyebutkan timnya mendapatkan pengalaman yang sangat berharga selama bermain di Piala Presiden 2019.