Milla Sebut Timnya Tak Layak Kemasukan Banyak Gol

Milla Sebut Timnya Tak Layak Kemasukan Banyak Gol

Portal Berita – Timnas Indonesia menelan kekalahan pada saat berhadapan dengan timnas Islandia. Menurut pelatih Luis Milla, timnya sama sekali tidak pantas menelan kekalahan telak itu.

Milla menilai penampilan Indonesia cukup bagus dikarenakan sempat mampu menyulitkan tim lawan. Akan tetapi fisik para pemain yang menurun pada jalannya babak ke dua membuat permainan menjadi sedikit keteteran.

Milla mengungkapkan bahwa secara keseluruhan saya merasa senang dengan spirit para pemain, bukan hasil pertandingan. Saya merasa para peamin pada hari ini tidak pantas mengalami kekalahan dengan terlalu banyak kemasukan gol.

Meskipun demikian pelatih berkebangsaan Spanyol itu menyebutkan banyak pelajaran yang dia dapatkan dari hasil laga itu. Banyak kesalahan yang terjadi akan menjadi bahan evaluasi timnya untuk laga – laga selanjutnya.

Milla mengungkapkan bahwa saya sudah tidak sabar lagi untuk balik menuju ke hotel untuk melihat rekaman ulang jalannya laga tadi apa saja yang sudah kami lakukan pada laga hari ini. Saya berharap sekali ini bisa menjadi pembelajaran bagi tim kami, tadi ada beberapa momen bagus di mana semestinya itu tidak terjadi akan tetapi pada akhirnya kami mendapatkan hukuman penalti. Kami selanjutnya akan melakukan evaluasi demi memperbaiki tim untuk laga – laga ke depannya.