Milla Optimis Indonesia Bisa Menyulitkan Islandia

Milla Optimis Indonesia Bisa Menyulitkan Islandia

Portal Berita – Pelatih timnas Indonesia yakni Luis Milla menyebutkan timnas Islandia yang akan dihadapinya itu merupakan lawan yang berat. Akan tetapi dia yakin skuadnya akan bisa memberika kesulitan kepada Islandia.

Indonesia akan menjajal kekuatan Islandia pada laga yang bertajuk ujicoba yang akan berlangsung pada Minggu waktu setempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Laga itu sendiri akan menjadi salah satu persiapan bagi Indonesia untuk menuju Asian Games 2018.

Sebelum berhadapan dengan timnas, Islandia sendiri sudah lebih dulu bertemu dengan tim Indonesia Selection yang bertempat di Yogyakarta pada tanggal 11 Januari kemarin. Islandia mampu meraih kemenangan besar dengan skor akhir telak 6-0.

Dari hasil laga itu Milla menilai lini serang Islandia memang sangat berbahaya sekali. Mereka juga memiliki transisi permainan yang baik. Akan tetapi Milla yakin Indonesia akan mampu memberikan perlawanan kepada Islandia nanti.

Milla mengungkapkan bahwa kami akan mencoba untuk memaksimalkan potensi pemain yang ada.

Islandia sendiri merupakan tim yang bermain menyerang dan memiliki transisi yang begitu cepat. Mereka sering sekali bermain direct ball dan memiliki postur tinggi badan yang bagus. Akan tetapi ini merupakan bagian dari pembelajaran bagi tim kami untuk mempersiapkan tim.