Milla Ingin Menguji Lini Serangnya Saat Melawan Thailand

Milla Ingin Menguji Lini Serangnya Saat Melawan Thailand

Portal Berita – Pelatih Luis Milla memiliki misi tersendiri pada saat menjalani laga uji coba melawan timnas Thailand. Dia ingin sekali menguji lini serang timnas Indonesia U-23.

Ke dua tim akan saling berhadapan di Stadion PTIK pada Kamis waktu setempat. Ini merupakan laga uji coba pertama sebelum pada akhirnya akan saling bertemu kembali di Stadion Pakansari Bogor pada tanggal 3 Juni mendatang.

Pada daftar pemain untuk laga tersebut Milla memasukkan beberapa pemain anyar sebut saja seperti penyerang veteran bernama Alberto Goncalvs dan Riko Simanjuntak.

Dua pemain itu diharapkan untuk bisa bekerja saa menjadi solusi permasalahan timnya di lini serang. Hal itu disebabkan sejauh ini timnas masih sangat kesulitan sekali untuk mencetak gol.

Milla mengungkapkan bahwa saya berfikiran bagus. Bahkan saat berada di tim besar para pemain bintang memiliki masa sulit untuk mencetak gol.

Saya merasa senang dengan perjuangan para pemain, mereka selalu bekerja keras dan memiliki sikap yang baik. Untuk solusi permasalahan kami mendatangkan striker baru.

Semua bisa melihat. Ada pemain yang datang untuk membantu lini penyerangan. Yang paling penting tim ini sudah memiliki gaya bermain yang jelas. Bagaimana melakukan serangan dan membangun serangan. Gol tidak akan lama lagi akan datang.