Menpora Komentari Laga Indonesia Melawan Islandia

Menpora Komentari Laga Indonesia Melawan Islandia

Portal Berita – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi memberikan komentar mengenai laga antara timnas Indonesia melawan Islandia dan Stadion Utama Gelora Bung Karno. Keduanya dia sebut sama – sama memuaskan.

Imam yang baru saja menyaksikan laga timnas Indonesia melawan Islandia pada minggu malam waktu setempat. Laga bertajuk ujicoba itu sendiri sekaligus peresmian Stadion yang baru saja direnovasi.

Imam yang hadir dalam acara itu mendampingi Jokowi memberikan penilaian para pemain Indonesia mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya meskipun pada akhirnya harus menelan kekalahan telak 1-4.

Imam mengungkapkan bahwa timnas Indonesia jika dilihat dari skill individu terlihat sudah cukup bagus apalagi yang mereka lawan merupakan salah satu peserta Piala Dunia, ini ada perbaikan dari laga sebelumnya di Sleman.

Ke depannya hanya tinggal mencari strategi terbaik bagaimana kita berhadapan dengan banyak lawan yang memiliki fisik yang lebih tinggi dan saya yakin pelatih Milla akan mampu meracik itu. Saya sepenuhnya akan terus mendukung timnas kita.

Saya juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada para fans timnas yang sungguh sangat luar biasa sekali semangatnya. Meskipun cuaca hujan namun sama sekali tidak mengurangi dukungan mereka untuk para pemain timnas kita.