Melawan Bhayangkara Dijadikan Ajang Mencari Pengalaman Bagi PS Benteng

Melawan Bhayangkara Dijadikan Ajang Mencari Pengalaman Bagi PS Benteng

Portal Berita – Kalau saja harus dibandingkan maka begitu jauh jarak pemisah antara klub Bhayangkara FC dengan PS Benteng. Laga ke dua tim ini akan dijadikan ajang mencari pengalaman bagi PS Benteng.

PS Benteng sendiri akan melawan Bhayangkara FC di ajang Piala Indonesia babak 64 besar yang akan berlangsung pada Sabtu waktu setempat di Stadion PTIK.

PS Benteng sudah jelas kalah kelas jika dibandingkan dengan Bhayangkara yang merupakan tim juara Liga 1 musim lalu dan pada musim ini finis di posisi ke tiga klasemen akhir. Sementara bagi PS Benteng sendiri kini bermain di Liga 3.

Pelatih PS Benteng bernama Muswar Bastari mengungkapkan bahwa ini merupakan sesuatu pengalaman besar bagi tim kami. Tentu saja kami dengan segenap kekuatan yang dimiliki akan berusaha keras semaksimal mungkin untuk memberikan kesulitan bagi Bhayangkara demi meraih kemenangan.

Akan tetapi Muswar memastikan kalau timnya akan bermain maksimal. Meksipun tidak bisa memainkan tim terbaiknya klub yang berasal dari daerah Bengkulu Tengah itu sudah mempersiapkan taktik dalam melawan Bhayangkara FC.

Dengan keterbatasan dan kemampuan tim yang masih amatir seperti tim kami maka sedikit mengganggu persiapan dikarenakan banyaknya kehilangan sosok pemain utama untuk laga ini.