Malisic Sebut Persib Layak Berada Di Posisi Lima Besar

Perseru Badak Lampung menelan kekalahan telak 0-4 dari Persib Bandung. Bojan Malisic menyebutkan Persib Bandung yang merupakan eks klubnya bisa finis di posisi lima besar.

Malisic sendiri kini bermain bersama Badak Lampung baru saja menelan kekalahan telak dari Persib dengan skor akhir 0-4.

Bagi Persib sendiri dengan memetik kemenangan ini maka mereka untuk sementara menduduki posisi ke 6 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 48 poin dari hasil 33 laga. Persib menyalip Madura United yang baru mengumpulkan 47 poin dari hasil 32 laga.

Persib hanya berjarak 1 poin saja dari Persebaya Surabaya yang menduduki posisi ke 5. Dengan hanya menyisakan 1 laga lagi melawan PSM Makassar maka Persib masih memiliki kans untuk finis di posisi 5 besar.

Setelah laga usai Malisic mendoakan Persib mendapatkan yang terbaik. Pemain berkebangsaan Serbia itu menilai Persib memang layak berada di posisi lima besar.

Malisic menungkapkan bahwa saya berfikiran laga malam ini merupakan pertandingan yang bagus, saya berfikiran tim itu memang layak mendapatkan hasil lebih dari 0.

Akan tetapi saya berfikiran tim bisa mengendalikan jalannya laga dan beberapa situasi yang kami miliki memang bagus. Namun kami harus kemasukan cukup banyak gol.