Keputusan Indra Selalu Memainkan Egy Dipertanyakan

Keputusan Indra Selalu Memainkan Egy Dipertanyakan

Portal Berita – Pelatih timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri terus memasang Egy Maulana Vikri meskipun pemain itu bermain tidak bagus.

Kehadiran Egy di dalam skuad timnas memang begitu dinantikan. Keterlambatan bergabung bersama skuad membuatnya kehilangan tempat di tim inti pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 di Vietnam.

Egy sendiri masih belum mampu menunjukkan performa terbaiknya. Performanya meredup pada saat Indonesia bermain di Kualifikasi Piala Asia U-18 di Jakarta. Kali ini juga sama di Kualifikasi Piala Asia U-23 di Vietnam.

Pada pertandingan melawan Thailand Egy bermain secara penuh, namun hampir tidak ada konstribusi yang dia berikan. Indonesia pun menelan kekalahan telak 0-4.

Indra kemudian kembali menurunkan pemain berusia 18 tahun itu pada saat melawan Vietnam di laga ke dua. Egy hanya bisa membuat 1 peluang saja melalui tembakan kaki kirinya dari dalam kotak penalti jalannya babak ke dua. Setelah itu pergerakan yang dia lakukan selalu mudah di baca oleh pemain lawan. Egy hanya bisa bermain selama 82 menit pada laga tersebut.

Indra mengungkapkan bahwa itu merupakan tanggung jawab saya kapan dia akan digantikan dan tidak digantikan. Maka dari itu jangan mengalahkan pemain, semua tanggung jawab tim ada di tangan saya jangan menyalahkan langsung Egy.