Kekalahan Arema Akibat Kehilangan Konsentrasi Bermain

Arema FC menelan kekalahan 0-2 dari PSIS Semarang di pekan ke 3 laga lanjutan Liga 1 musim ini. Arema kalah dikarenakan kehilangan konsentrasi bermain.

Ke dua tim saling berhadapan di Stadion Moch Soebroto pada Sabtu kemarin waktu setempat. Setelah hanya bermain seri selama 40 menit pertama, tim tuan rumah pada akhirnya mampu mencetak gol jelang turun minum melalui Hari Nur Yulianto.

Arema kemudian kemasukan gol lagi pada babak ke II karena Bruno Silva memperbesar keunggulan PSIS menjadi 2-0.

Setelah laga berjalan cukup keras maka catatan ada sebanyak 9 kartu kuning dikeluarkan wasit termasuk adanya 2 kartu merah diberikan kepada 7 pemain dari ke dua tim. Hendro Siswanto mengungkapkan bahwa insidn pada babak ke II membuat timnya kehilangan konsentrasi bermain sampai pada akhirnya tidak mampu mengejar ketertinggalan.

Hendro mengungkapkan bahwa pada jalannya babak ke II kami kehilangan fokus bermain, sama – sama mendapatkan kartu yang membuat kami kurang fokus. Inilah kemungkinan babak ke II kita bermain tidak bagus dan pada akhirnya menelan kekalahan. Kita ke depannya wajib bekerja lebih keras lagi namun di sini kita sudah mengeluarkan kemampuan terbaik kami dan semoga saja pada laga selanjutnya kami bisa lebih bagus lagi.