Ismed Sebut Wasit Seharusnya Malu Atas Keputusan Konyol Yang Dibuatnya

Ismed Sebut Wasit Seharusnya Malu Atas Keputusan Konyol Yang Dibuatnya

Portal Berita – Ismed Sofyan merasa sangat kecewa sekali dengan kinerja wasit bernama Annas Apriliandi yang mempimpin jalannya laga antara Persela Lamongan melawan Persija Jakarta. Ismed menganggap wasit itu sudah mengambil keputusan yang sangat konyol.

Gol kontroversial mewarnai kekalahan yang dialami oleh Persija dengan skor akhir 0-2 pada minggu waktu setempat dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini. Gol pertama Persela di cetak oleh Diego Assis pada menit ke 84 yang membuat pihak Persija Marah.

Persija kemudian melakukan protes keras dikarenakan Assist mencetak gol menggunakan tangannya. Protes itu kemudian membuat jalannya laga terhenti beberapa menit. Meskipun mendapatkan protesan keras dari para pemain Persija namun sang wasit itu tetap mengesahkan gol tersebut.

Setelah laga kembali dilanjutkan Persela kemudian mampu menambah satu gol lagi melalui tendangan jarak jauh yang dilakukan oleh Shohei Matsunaga pada menit akhir menjelang laga usai.

Setelah laga Ismed kemudian mengungkapkan rasa kecewanya atas kepemimpinan wasit pada laga tersebut. Dia sangat heran kenapa permasalahan wasit di Liga Indonesia sama sekali tidak pernah selesai di atasi.

Ismed mengungkapkan bahwa saya sebagai pemain merasa sangat kecewa sekali dengan perangkat pertandingan pada laga tadi. Untuk apa sebelum laga dimulai selalu dikibarkan bendera fairplat namun kepemimpinan wasit sering buruk.