Irfan Bachdim Selalu Senang Jika Dipanggil Timnas

Irfan Bachdim Selalu Senang Jika Dipanggil Timnas

Portal Berita – Irfan Bachdim pada akhirnya mendapatkan panggilan untuk membela timnas Indonesia. Dia pun merasa begitu antusias sekali.

Pelatih timnas Indonesia yakni Simon McMenemy memutuskan telah memanggil 25 pemain yang akan dipersiapkan untuk menjalani 2 laga ujicoba melawan Yordania dan Vanuatu. Dari daftar nama itu ada beberapa nama yang sudah lama tidak mendapatkan panggilan dan salah satunya yakni Bachdim. Dia sama sekali tidak menyangka bisa mendapatkan kesempatan lagi membela Indonesia. Hal itu disebabkan dia sudah cukup lama tidak dipanggil dan sering mendapatkan masalah cedera.

Irfan mengungkapkan bahwa saya datang ke negara ini dengan membawa satu mimpi yakni bermain mewakili negara yang telah saya anggap seperti rumah saya sendiri yakni tim nasional Indonesia.

Saya mungkin saja tidak lahir di negara ini namun saya berasal dari negara ini dengandarah Indonesia yang ada dalam tubuh saya. Setiap panggilan untuk bermain di timnas maka akan terasa begitu spesial bagi saya. Saya akan selalu bekerja keras untuk bisa mengenakan garuda di dada.

Selain nama Irfan, Simon juga telah memanggil nama pemain yang sudah lama absen sebut saja seperti Achmad Jufriyanto dan Ramdani Lestaluhu. Selain itu dia juga telah memanggil pemain baru yang dalam proses naturalisasi yakni Marc Klok.