Indra Sjafri Kini Sedang Menunggu Momen Besar Di Dalam Hidupnya

Indra Sjafri Kini Sedang Menunggu Momen Besar Di Dalam Hidupnya

Portal Berita – Indra Sjafri kini sedang disibukkan dengan persiapan tim nasional Indonesia U-23. Pada saat yang bersamaan dia juga sedang mengurus sebuah persiapan pernikahan anak pertamanya.

Timnas akan bermain di Kualifikasi Piala Asia U-23 yang akan berlangsung di Vietnam mulai tanggal 22 Maret mendatang. Semua pemain dan staf pelatih kini sedang menjalani pemusatan latihan yang bertempat di Jakarta.

Ini merupakan ajang pertama bagi timnas yang sudah memasang target bisa melaju ke babak utama Piala Asia U-23. Di tengah kesibukan Indra juga ternyata harus mengurus masalah pernikahan anaknya yaitu Aryandra Andaru.

Indra mengungkapkan bahwa ini merupakan sebuah momen yang besar bagi saya dikarenakan ini pertama kalinya menikahkan anak sendiri. Semoga saja ini menjadi mantu pertama.

Saya sudah terbiasa dengan stress maka dari itu saya tidak ingin terlalu terbebani dan stres. Akan tetapi yang namanya akan membuat hajatan itu tentu saja terasa sakral dikarenakan anak ingin berkeluargan sendiri. Adanya bantuan dari pihak keluarga besar tentu saja sangat membantu dikarenakan mereka juga sudah mengetahui saya saat ini sedang fokus bersama timnas.

Pernikahan anaknya itu sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juni mendatang. Dia memiliki rencana untuk memakai jawa katering dari Nendia Primarasa yang sejak pada musim lalu menjadi sponsor klub Bhayangkara FC.