Hodak Masih Bidik Pemain Baru Untuk Menempati Beberapa Posisi

PSM Makassar masih akan terus memperkuat tim untuk kompetisi musim depan. Ada sebanyak 2 posisi yang dibidik oleh pelatih Bojan Hodak.

Tambahan pemain baru untuk PSM menjadi mendesak saja setelah Zulham Zamrun dan Marc Klok hengkang, Hodak sendiri sudah memiliki beberapa kandidat pemain yang akan melengkapi timnya.

Bojan mengungkapkan bahwa kami kini sedang mencari pemainbaru. Kami mencari pemain yang bisa bermain pada 2 posisi. Yang bisa bermain di posisi bek tengah dan gelandang bertahan. Mungkin saja dalam kurun waktu 2 sampai 3 hari ke depan akan kami dapatkan.

Lebih lanjut lagi dia mengungkapkan kalau Klok sebetulnya ada dalam rencana dia di tim PSM akan tetapi pemain yang bersangkutan itu justru memilih dan memiliki keinginan untuk pergi dari tim.

Bojan mengungkapkan bahwa dia memang ada dalam rencana tim saya. Akan tetapi saya sudah pernah mengatakan kalau ada yang terbarik kepada dia dari tim lain dan kemungkinannya dia pergi maka itu tidak akan bisa saya bahas kemarin. Saya menunggu sampai deal baru saya bisa membahasnya.

PSM memang masih membutuhkan skuad yang banyak untuk kompetisi musim depan lantaran mereka harus bermain di 2 kompetisi yakni di Liga 1, Piala Indonesia dan AFC Cup.