Hendri Dipertahankan Persiraja Banda Aceh Sebagai Pelatih Kepala

Pihak manajemen klub Persiraja Banda Aceh membuat keputusan tetap mempertahankan Hendri Susilo sebagai pelatih kepala. Padahal dia terancam tidak akan lolos kualifikasi untuk Liga 1 musim 2020.

Hendri sendiri memang sudah memiliki lisendi A AFC. Untuk menjadi pelatih di Liga1 maka syaratnya harus memiliki lisendir AFC Pro.

Hendri sendiri dan pelatih kiper yakni Eddy Harto dipastikan akan tiba di Banda Aceh pada malam ini. Hendri kemudian akan melatih Persiraja supaya siap untuk bermain pada saat Liga 1 musim ini resmi di mulai.

Presiden klub Nazaruddin Dek Gam mengungkapkan bahwa pealtih Hendri pada saat ini sudah tiba di tim dan akan tetap menjadi pelatih kepala, dia akan tetap kami pertahankan.

Pihak manajemen klub tidak akan menutup kemungkinan untuk mencari pelatih baru jika nantinya ada aturan yang mewajibkan pelatih memiliki lisendi A Pro. Akan tetapi Hendri sendiri akan tetap berada di tim ke depannya.

Menurutnya pihak manajemen klub pada saat ini masih mencari beberapa pemain baru lagi untuk didatangkn. Diantaranya pemain berposisi sebagai kiper, bek dan penyerang.

Tim itu sendiri sudah menjalani sesi latihan sejak pada hari Kamis tanggal 30 Januari lalu. Latihan sore itu sendiri dipimpin oleh asisten pelatih Akhyar Ilyas.