Gonzales Miliki Stamina Yang Gila

Gonzales Miliki Stamina Yang Gila

Portal Berita – Cristian Gonzales masih tampil tajam meskipun usianya sudah tidak muda lagi. Dia mampu mencetak 15 gol bersama PSS Sleman di Liga 2 musim ini.

Pemain berusia 42 tahun itu bermain di PSS Sleman sejak awal musim Liga 2 musim ini. Dia dibeli dari Madura United dan langsung mampu mencetak gol pada debut pertamanya.

Musim terus berjalan stamina tetap bisa terjaga seiring dengan menuanya usia. Pemain yang memiliki julukan El Loco itu mampu mencetak 15 gol sampai musim ini berakhir.

Gol yang dia cetak juga berperan besar dalam membawa PSS Sleman menjuarai Liga 1 musim ini dan promosi ke Liga 1 musim depan. Dua gol krusial yang dia cetak saat melawan Kalteng di babak semifinal dan satu gol di final melawan Semen Padang.

Jumlah gol itu memang tidak bisa menjadikan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak di Liga 2 musim ini. Dia kalah dari pemain PSMP Mojokerto Putra bernama Indra Setiawan dengan jumlah total 29 gol.

Pemain yang bersangkutan itu bahkan sempat hampir tidak bisa bermain lagi karena dengan adanya regulasi pembatasan usia pemain yang sempat dicanangkan oleh pihak PSSI. Maka dari itu PSSI juga sang pemain sempat masuk ke dalam rencana dijadikan pelatih.