Gomez Tak Ingin Melepaskan Febri Dan Dedi Bergabung Ke Timnas

Gomez Tak Ingin Melepaskan Febri Dan Dedi Bergabung Ke Timnas

Portal Berita – Pelatih klub Persib Bandung yakni Roberto Carlos Mario Gomez memberikan ancaman tidak akan memberikan izin kepada Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar untuk memperkuat timnas Indonesia untuk laga ujicoba melawan Myanmar dan Hongkong.

Ke dua pemain itu dipanggil masuk ke dalam skuad timnas yang akan menjalani laga tersebut pada tanggal 10 dan 16 Oktober mendatang. Dua laga tersebut sebagai ajang persiapan terakhir timnas sebelum bermain di turnamen Piala AFF pada bulan November mendatang.

Akan tetapi kemungkinan besar ke dua pemain itu tidak akan dilepas oleh pihak klub. Masalahnya ke dua pemain itu tenaganya begitu dibutuhkan oleh Persib untuk laga melawan Madura United.

Apalagi beberapa pemain Persib diprediksi tidak akan bisa bermain pada laga itu karena mendapatkan hukuman dari pihak Komdis PSSI.

Gomez mengungkapkan bahwa saya nantinya tidak akan memberikan izin pemain untuk bergabung bersama timnas. Dikarenakan tim kami membutuhkan pemain kita untuk laga pada tanggal 9 Oktober nanti. Jika saja kita bermain pada tanggal 7 Oktober maka kami akan memberikan izin.

Dia mengakui terpaksa melakukan itu karena Gomez tidak memiliki cara yang lain untuk bisa menjaga performa timnya yang kini sedang berada di puncak klasemen sementara Liga 1 musim ini.