Gavin Percaya Diri Jalani Laga Perdana Liga 1 2019 Melawan Persija

Gavin Percaya Diri Jalani Laga Perdana Liga 1 2019 Melawan Persija

Portal Berita – Klub Barito Putra akan mengawali kompetisi Liga 1 2019 dengan melawan Persija Jakarta. Gavin Kwan Adsit percaya diri sekali dengan kekuatan timnya saat ini.

Barito akan menjamu tim asal Ibukota pada tanggal 20 Mei mendatang di Stadion Demang Lehman. Pertandingan itu sendiri akan terasa begitu krusial bagi ke dua tim karena sebagai gambaran menatap musim baru.

Gavin sendiri meyakini Persija akan bermain dengan baik. Akan tetapi dia sama sekali tidak minder dikarenakan timnya sudah mematangkan persiapan untuk menjalani kompetisi Liga 1 musim ini.

Gavin mengungkapkan bahwa kami mengawali Liga dengan tim yang cukup hebat, kami sudah tahu mereka merupakan tim juara musim lalu. Akan tetapi persiapan tim kami begitu baik dikarenakan kami sudah mempersiapkan semuanya selama 3 bulan terakhir dan itu cukup lama dan tim kini sudah solid.

Selain menjalani latihan tim kami memiliki aktivitas di luar lapangan maka dari itu solidaritas kami sudah baik dan tentu saja laga pertama akan menjadi momen bagi tim kami untuk bisa mendapatkan hasil terbaik demi menghasilkan lebih baik lagi pada laga selanjutnya.

Gavin akan memanfaatkan celah yang ada di Persija yaitu adanya pergantian pelatih dari Stefano Cugurra Teco ke Ivan Kolev.