Gavin Akan Tingkatkan Fisik Untuk Menyenangkan Pelatih Timnas

Gavin Kwan Adsit mendapatkan panggilan dari timnas Indonesia. Pemain milik klub Bali United itu mengakui sudah mempersiapkan fisiknya dengan sebaik mungkin supaya pelatih timnas yakni Shin Tae- ying merasa senang.

Pelatih telah memanggil sebanyak 34 pemain untuk menjalani pemusatan latihan yang bertempat di Jakarta yang akan berlangsung pada tanggal 9 sampai 17 Februari nanti.

Gavin sendiri masuk ke dalam daftar itu. Dia mengakui senang bisa mendapatkan kesempatan dipanggil timnas terlebih lagi oleh pelatih anyar timnas.

Gavin mengungkapkan bahwa sesuatu kebanggaan dan kehormatan bisa mendapatkan panggilan lagi dari timnas Indonesia senior dengan pelatih anyar baru yakni Shin Tae- yong. Saya ucapkan terima masih kepada pelatih untuk kepercayaan dan kesempatan bergabung ke dalam timnas.

Bermain untuk timnas itu menjadi motivasi saya setiap tahunnya. Itulah kenapa alasan saya bermain bola. Semoga saja bisa memberikan yang terbaik dan bisa masuk ke dalam tim inti tentunya.

Gavin sendiri sudah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk bisa mendapatkan panggilan timnas. Dia tidak henti menambahkan latihan fisik.

Hal tersebut dia lakukan dikarenakan pelatih yang merupakan eks pelatih timnas Korsel itu senang dengan pemain yang memiliki kemampuan fisik yang tangguh.