Egy Belum Sembuh Total Jelang Laga Melawan Jepang

Egy Belum Sembuh Total Jelang Laga Melawan Jepang

Portal Berita – Egy Maulana Vikri masih belum bisa dipastikan akan bermain pada saat timnas Indonesia melawan Jepang pada babak perempatfinal Piala Asia 2018. Kondisi saat ini masih belum membaik.

Egy ikut dalam sesi latihan bersama rekan satu timnya pada hari Sabtu waktu setempat yang bertempat di Lapangan A Senayan. Akan tetapi dia keluar tidak lama beberapa saat simulasi permainan berjalan.

Dia memang sedang dalam proses penyembuhan cedera hamstring yang dia dapatkan saat melawan Uni Emirat Arab di pekan ke tiga fase Grup A. Proses penyembuhannya sendiri kini sedang berlangsung.

Pelatih Indra Sjafri mengungkapkan bahwa pihak kami dengan sengaja tidak memforsir tenaga pada sesi latihan hari ini supaya besok bisa maksimal dan semua kemungkinan masih akan bisa terjadi apakah Egy akan bermain atau tidak.

Keputusan yang akan saya buat tentu saja yang terbaik dan kesehatan itu yang paling utama. Kami harus memiliki mental yang baik dan kemampuan taktikal juga harus bagus.

Egy selalu bermain sejak menit awal pada saat Indonesia menjalani laga – laga di fase grup. Pemain yang bersangkutan itu sejauh ini baru mencetak satu gol saja pada saat tim nasional Indonesia berhadapan dengan Taiwan.