Edy Rahmayadi Ngotot Tak Ingin Mengundurkan Diri Dari Ketua Umum PSSI

Edy Rahmayadi Ngotot Tak Ingin Mengundurkan Diri Dari Ketua Umum PSSI

Portal Berita – Edy Rahmayadi menegaskan sama sekali tidak akan mengundurkan diri dari Ketua Umum PSSI sampai masa jabatannya selesai. Meskipun saat ini tekanan kepadanya terus saja mengalir deras.

Edy mendapatkan banyak sekali tekanan untuk mundur dari jabatannya itu setelah timnas Indonesia gagal total di Piala AFF 2018. Timnas tidak sanggup melaju ke babak semifinal setelah hanya bisa berada di posisi ke empat klasemen akhir Grup B.

Selain itu para pendukung timnas yang merasa kecewa merasa kalau Edy tidak mampu menjadi pemimpin PSSI dengan baik dikarenakan dia harus merangkap jabatannya sebagai Gubernur Sumatera Utara.

Meskipun banyak sekali tekanan yang datang namun Edy menegaskan sama sekali tidak akan melepaskan jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI. Alasan utamanya dikarenakan dia masih merasa begitu cinta kepada PSSI.

Edy mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak berfikiran itu, yang paling utama anda tidak menyuruh saya ungu mundur. Kalau saja kalian menyuruh untuk mundur maka tolong kalian buat dengan tulisan "Edy bertahan sampai tahun 2020 mendatang.

Saua sama sekali tidak ingin mundur dari PSSI karena masih mencintai PSSI. Kita memiliki manajemen maka ada waktu kegiatan konggre tahunan dan kegiatan yang lainnya.