Di Liga 1 Musim Ini Persib Harus Bisa Lebih Tajam

Persib Bandung disebutkan masih wajib meningkatkan ketajaman di lini depan jelang Liga 1 musim 2020 di mulai. Hasil seri melawan Tira Persikabo menjadi tumpuannya.

Liga 1 musimm ini akan bergulir pada akhir pekan ini. Persib sendiri akan berhadapan dengan Persela Lamongan pada Minggu waktu setempat.

Ada sebanyak 7 laga yang sudah dijalani Persib jelang kompetisi itu. Hasilnya mereka memetik 5 kemenangan, 1 kali hasil imbang dan 1 kali menelan kekalahan.

Setelah 5 laga secara beruntun itu mereka mampu mencetak gol terus mereka pada akhirnya tidak bisa melesakkan gol saat melawan Tira Persikabo.

Hasil di pramusim ini sudah membuat pelatih Robert Rene Alberts merasa cukup senang. Hanya tinggal masalah kecil yang wajib diperbaiki dengan cepat.

Roberts mengungkapkan bahwa saya merasa senang dengan tim ini dan para pemain yang sudah memberikan respons dengan kemajuan yang cukup bagus. Sejauh ini di ajang pramusim sudah berjalan dengan cukup bagus.

Bisa saja dilihat tim kami menjadi tim yang begitu termotivasi, hanya tinggal merampungkan beberapa detail sebelum laga resmi di mulai seperti ketajaman di depan gawang tim lawan seperti pada laga sebelumnya dan kami terlihat sedikit melambat namun masih dalam batas wajar.