Di Babak Perempatfinal Piala Asia U-16 Indonesia Bertemu Australia

Di Babak Perempatfinal Piala Asia U-16 Indonesia Bertemu Australia

Portal Berita – Timnas Indonesia akan bertemu dengan Australia di Piala Asia 2018 babak perempatfinal. Hasil itu mereka dapatkan setelah Australia mampu menang 4-0 atas Afganistan.

Bermain pada Jumat sore waktu setempat di Petaling Jaya Stadium Australia sudah unggul 3-0 atas Afganistan pada jalannya babak pertama.

Pada jalannya babak ke dua mereka mampu mencetak satu gol tambahan lagi dan merampungkan laga dengan kemenangan 4-0. Tambahan tiga poin membuat Australia lolos ke babak perempatfinal sebagai tim runner up Grup D dengan raihan sebanyak enam poin.

Maka dari itu Australia akan ditantang oleh Indonesia di babak perempatfinal nanti, laga itu sendiri diyakini akan di helat satu hari sebelumnya melaju sebagai tim juara di Grup C.

Juara Grup D yakni Korea Selatan sendiri dengan raihan sebanyak sembilan poin. Korsel mampu memenangkan semua laga di fase grup dengan menjungkalkan perlawanan dari Afganistan, Irak dan Australia secara beruntun.

Laga antara Indonesia melawan Australia itu sendiri akan berlangsung pada hari Senin sore waktu setempat di Stadion Bukit Jalil.

Australia sendiri merupakan lawan yang tangguh bagi Indonesia, para pemain tentu saja akan melakukan persiapan dengan sebaik mungkin karena sudah mengetahui mereka kalah postur dengan para pemain Australia.