Beto Kepikiran Masalah Kontrak Kerja Dan Keluarga Setelah Sriwijaya Turun Kasta

Beto Kepikiran Masalah Kontrak Kerja Dan Keluarga Setelah Sriwijaya Turun Kasta

Portal Berita – Alberto Goncalves masih belum membuat keputusan masalah kelangsungan masa depannya setelah Sriwijaya FC turun kasta ke Liga 2 musim depan. Beto akan membahas masalah itu dengan pihak manajemen klub dan keluarganya dulu.

Sriwijaya karus terkena degradasi ke Liga 2 musim depan setelah hanya bisa berada di posisi ke 17 klasemen akhir dengan raihan sebanyak 39 poin. Mereka terdegradasi bersamaan dengan PSMS Medan dan Mitra Kukar.

Beto tidak langsung memiliki rencana untuk hengkang dari Sriwijaya. Dia masih memiliki sisa kontrak kerja sampai bulan Maret 2019 silam. Pemain yang bersangkutan itu masih memiliki pertimbangan keluarganya.

Beto mengungkapkan bahwa saya masih belum tahu dikarenakan saya ini masih memiliki kontrak dengan Sriwijaya FC sampai bulan Maret. Saya hanya akan membicarakan masalah ini dengan pihak manajemen klub pada hari ini atau besok.

Saya sendiri akan melihat yang terbaik bagi diri saya dan keluarga tentunya yang paling utama. Semoga saja saya mendapatkan yang terbaik. Maka dari itu saya baru akan mengetahui akan pergi kemana setelah melakukan pembicaraan.

Beto bersama Sriwijaya mampu mencetak 11 gol dari total bermain sebanyak 25 laga. Dia juga bermain membela timnas Indonesia di ajang Asian Games dan Piala AFF 2018.