Barito Waspadai Permainan PSS Sleman

Barito Putera selalu waspada kepada PSS Sleman pada saat ke dua tim saling berhadapan dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini di pekan ke 29. PSS dinilai memiliki hobi mencuri poin pada saat bermain di kandang lawan.

Ke dua tim akan saling berhadapan di Stadion Demang Lehman Martapura Kalimantan Selatan pada Kamis waktu setempat. PSS datang dengan membawa modal rekor tandang yang apik.

PSS kini menduduki posisi ke 4 klasemen sementara Liga 1 musim ini dan tercatat sebagai tim yang paling banyak mendapatkan poin pada saat menjalani laga tandang. Dari total 14 laga di kandang lawan mereka mampu mendapatkan 20 poin dengan rincian memetik 6 kemenangan, 2 hasil imbang dan 6 kali menelan kekalahan.

Tim asal Yogyakarta itu berada di bawah Bhayangkara FC yang memetik 22 poin pada laga tandang kemudian di susul oleh Persipura Jayapura dengan raihan 21 poin dan Bali United yang sama mengumpulkan 20 poin.

Catatan tersebut tentu saja membuat pelatih Djadjang Nurjaman merasa cemas. Terlebih lagi Barito tidak akan bisa memainkan 2 bek andalannya yakni Andri Ibo dan Ronny Beroperay.

Barito sendiri membutuhkan poin penuh untuk bertahan di Liga 1 karena saat ini mereka masih berada di posisi ke 15 klasemen sementara Liga 1 musim ini.