Barito Perkenalkan Rekrutan Terbarunya

Barito Perkenalkan Rekrutan Terbarunya

Portal Berita – Kubu klub Barito Putera pada akhirnya memperkenalkan pemain anyarnya bernama Juan Pablo Pino. In sekaligus menjawab rasa keraguan atas kabar merapatnya Pino.

Momen perkenalan itu sendiri dilakukan di Stadion 17 Mei pada saat istirahat laga antara Barito berhadapan dengan Bhayangkara FC pada Sabtu kemarin. Pemain berkebangsaan Kolombia itu masuk ke dalam lapangan bersama beberapa manajer tim.

Pino sebenarnya bukan pemain yang baru didapatkan oleh Barito. Dia sebenarnya sudah menjadi pemain Barito sebelum Liga resmi di mulai. Namun pemain yang bersangkutan itu terlambat bergabung dikarenakan harus merampungkan permasalahan keluarga yang pada akhirnya membuat pemain berusia 31 tahun itu tidak mendapatkan izin keluar dari negara asalnya.

Pino mengungkapkan kalau selama dia dalam proses menyelesaikan permasalahan pribadinya, pihak Barito sudah memberikan dukungan penuh kepadanya. Hal itu membuatnya semakin tidak sabar bermain untuk Barito.

Pino sendiri bukan baru akan bermain di Indonesia karena dia sudah pernah bermain bersama klub Arema. Pelatih Barito sendiri menilai kalau kualitas yang dimiliki oleh Pino membuat para pemain lawan kesulitan.

Jacksen mengungkapkan bahwa Pino bisa saja membantu lini tengah dan penyerangan. Semua sudah ada konsepnya. Dia cukup produktif dalam mencetak gol.