Badak Lampung Memang Unggul Semuanya Dari Madura United

Madura United secara mengejutkan menelan kekalahan telak dari Perseru Badak Lampung dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini. Madura dinilai memang kalah semuanya dari Perseru.

Ke dua tim saling berhadapan pada Rabu waktu setempat di Stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung. Madura menelan kekalahan dengan skor akhir 0-3.

Pelatih Madura yakni Rasiman menilai skuadnya memang kalah semuanya dari tim lawan. Baik itu dalam hal motivasi sampai tidak sanggup untuk mengeluarkan kualitas terbaiknya setiap pemain di mana Madura sebenarnya memiliki materi pemain yang bisa dibilang jauh lebih baik.

Rasiman mengungkapkan bahwa kami wajib mengakui kalah segalanya dari tim lawan. Badak Lampung memang pantas memetik kemenangan ini dikarenakan memiliki motivasi bermain yang lebih tinggi untuk menuai kemenangan. Para pemain tim kami tidak bisa bermain secara individu atau bahkan kolektif. Pada hari ini tim lawan memang lebih baik.

Kekalahan itu sendiri membuat Madura United kini berada di posisi ke 4 klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan raihan sebanyak 44 poin dari hasil 29 kali bermain atau perolehan poinnya sama dengan yang dikumpulkan Persipura Jayapura namun baru bermain sebanyak 28 laga. Untuk Badak Lampung sendiri kini berada di peringkat ke 16 klasemen sementara dengan raihan 30 poin.