Bachdim Puji Penampilan Jack Brown

Penampilan apik Jack Brown pada saat timnas Indonesia U-19 berhadapan dengan Makedonia mendapatkan banyak pujian. Dia disebutkan mirip dengan Irfan Bachdim, dan langsung mendapatkan pujian dari pemain yang bersangkutan itu.

Brown sukses mencetak 2 gol dan menjadi bintang kemenangan timnas dengan skor akhir telak 4-1.

Setelah laga usai nama Brown sendiri langsung banyak dielu – elukan di media social. Bahkan aksinya pada saat bermain itu disebutkan seperti permainan milik Irfan.

Kabar itu sendiri kemudian didengar oleh Irfan. Pemain berusia 31 tahun itu juga merupakan salah satu anggota timnas senior dan menilai timnas muda telah menunjukkan progress tim yang baik.

Irfan mengungkapkan bahwa timnas Indonesia U-19 telah menunjukkan permainan yang jauh lebih bagus dan lebih kuat.

Irfan mengaku merasa senang dengan penampilan Brown dalam laga tersebut. Pemain berusia 18 tahun itu mengawali laga timnas melawan Makedonia Utara sebagai pemain pengganti.

Pada menit ke 20 dia menggantikan Braif Fatari yang ditarik keluar karena mengalami cedera. Gol pertama Brown lahir pada menit ke 58. Dia kemudian mencetak gol ke dua pada menit ke 68.

Performa Brown ini mendapatkan pujian langsung dari Irfan yang menyebutkan kalau Jack itu bermain dengan determinasi tinggi.