Apakah Rencana Fakhri Husaini Setelah Piala Asia U-16?

Apakah Rencana Fakhri Husaini Setelah Piala Asia U-16?

Portal Berita – Kontrak kerja pelatih Fakhri Husaini di timnas Indonesia U-16 sudah rampung setelah turnamen Piala Asia U-16. Dia kemudiaan mengungkapkan mengenai rencana masa depannya.

Indonesia tidak mampu mencapai target lolos ke Piala Dunia U-17 tahun depan. Mereka harus terhenti di babak perempatfinal Piala Asia U-16 2018 setelah kalah dari Australia dengan skor akhir 2-3.

Fakhri mengatakan kalau dirinya akan kembali menjalankan tugasnya sebagai karyawan di sebuah perusahaan. Dia juga mengatakan harapannya supaya para pemain timnas U-16 kali ini akan mampu mencapai ke timnas di level yang lebih tinggi sampai ke timnas senior ke depannya.

Fakhri mengungkapkan bahwa saya harus kembali lagi bekerja di kantor, ada banyak tugas yang selama ini harus saya tinggalkan dan harus saya kerjakan kembali setelah ini.

Untuk saya sendiri sepakbola apalagi pada usia muda itu bukan mengenai seberapa banyak piala yang telah kami dapatkan namun seberapa banyak dari tim U-16 ini bisa berlanjut ke timnas level yang ada di atasnya. Itu merupakan tujuan utama saya.

Kalau kami selama ini keberadaan tim nasional sudah bisa memberikan sebanyak tiga piala untuk negara sendiri bagi saya itu merupakan apresiasi yang sungguh sangat luar biasa sekali. Mereka wajib untuk bisa berkembang jauh lebih baik lagi ke depannya.