Alfredo Senang Bhayangkara Melaju Ke Babak Perempatfinal

Alfredo Senang Bhayangkara Melaju Ke Babak Perempatfinal

Portal Berita – Kubu klub Bhayangkara FC baru saja lolos ke babak perempatfinal Piala Presiden 2019. Pelatih Angel Alfredo Vera merasa bangga dengan performa timnya yang disebut sangat luar biasa sekali.

Bhayangkara sukses melaju ke babak selanjutnya setelah menjadi tim juara Grup B dengan raihan poin sempurna. Pada laga pamungkas Bhayangkara menang 4-1 atas Bali United pada Kamis kemarin waktu setempat.

Gol Bhayangkara di cetak oleh Anderson Salles, Dendy Sulistiyawan, Vendry Mofu dan Rahmad Hidayat. Sementara 1 gol dari Bali United dicetak oleh Melvin Platjie.

Alfredo mengungkapkan bahwa memang sangat luar biasa sekali. Kami mampu unggul pada jalannya babak pertama. Pada jalannya babak ke dua kami menambah dan kami pada akhirnya memenangkan laga. Tim ini semuanya bisa mencetak gol. Semua bisa melesakkan gol meskipun pemain itu berposisi sebagai gelandang dan bek.

Alfredo juga memuji secara khusus performa Dendy. Pemain yang bersangkutan itu mampu mencetak 2 gol disepanjang babak penyisihan Grup.

Bhayangkara FC diharapkan untuk bisa menjaga tren bagus ini. Siapa pun lawannya nanti di babak perempat final pemain bintang Bhayangkara yakni Ilham Udin menegaskan timnya sama sekali tidak merasa takut dan sudah menantikan siapa lawan Bhayangkara nanti.