Alasan Madura United Ingin Membeli Satria Tama

Alasan Madura United Ingin Membeli Satria Tama

Portal Berita – Kubu klub Madura United memberikan konfirmasi kalau pihaknya akan membeli penjaga gawang bernama Satria Tama dari klub Persegres Gresik United yang sudah dipastikan terdegradasi dari Liga 1.

Kelangsungan masa depan Tama sempat santer menjadi spekulasi setelah pihak Gresik sudah tidak lagi memiliki kesempatan bertahan di ajang Ligue 1.

Dengan usianya yang kini masih 20 tahun dan kemampuan yang dia miliki maka dia diprediksi hanya tinggal menunggu waktu saja untuk memiliki klub baru.

Madura United sendiri merupakan salah satu klub yang pada belakangan ini disebutkan sudah siap merekrutnya. Hal itu telah dikonfirmasi oleh manajer klub bernama Haruna Soemitro.

Haruna mengungkapkan bahwa memang iya Satria Tama akan kami datangkan dengan kontrak dua tahun. Akan tetapi dia harus menyelesaikan kontraknya dia dulu bersama Gresik.

Dalam perjalanannya musim ini Gresik sendiri sempat mendapatkan masalah mengenai penunggakan gaji para pemainnya. Hal itu yang ikut membuat para fans rela melakukan penggalangan dana demi bisa membantu membayar gaji para pemain sampai pada akhirnya harus dipastikan terkena degradasi.

Sementara itu perjalanan dari Madura United di Ligue 1 justru sangat apik. Mereka kini menempati posisi ke empat klasemen sementara.