Akankah Zulham Kembali Bermain Di Persib?

Zulham Zamrun kini kembali menjadi bahan perbincangan para Bobotoh di media sosial. Pemain yang bersangkutan itu dikabarkan akan kembali bermain bersama Persib Bandung.

Status Zulham sendiri kini sebagai pemain bebas transfer setelah pihak manajemen PSM Makassar melepaskannya, bersamaan dengan Marc Klok yang pada saat ini sudah bergabung bersama Persija Jakarta.

Isu akan kembalinya Zulham ke Persib kembali mengencang. Hal itu menjadi daya tarik yang membuat para Bobotoh menyerbu kolom komentar Instagram dari saudara kembar Zulham yakni Zulvin Zamrun.

Pantauan dari media setempat menyebutkan kalau sebagian besar para Bobotoh meminta supaya pemain yang bersangkutan itu kembali bermain untuk Persib.

Masalahnya performa pemain berasal dari Ternate itu cukup bagus pada turnamen pramusim dan di ganjar sebagai pencetak gol tebanyak dan pemain terbaik. Pada musim 2017 silam dia berpisah dari Persib Bandung dan bergabung bersama Mitra Kukar.

Pada putaran ke dua Liga 1 2017 silam pemain berposisi sebagai winger itu bermain untuk PSM Makassar selama 3 musim ke depan. Dia mampu melesakkan 20 gol dan 10 assist bersama klub berjuluk Juku Eja itu.

Akan tetapi sejauh ini pemain yang bersangkutan itu masih belum ingin memberikan komentar apa pun terkait isu tersebut.