Aji Santoso Tetap Tenang Timnya Bermain Imbang Lawan PSM

Aji Santoso Tetap Tenang Timnya Bermain Imbang Lawan PSM

Portal Berita – Persela Lamongan hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini. Pelatih Aji Santoso tetap berlapang dada.

Pada pekan ke 20 Liga 1 musim ini yang berlangsung di Stadion Gajayana Persela harus kemasukan gol lebih dulu pada menit ke tiga setelah Ferdinand Sinaga melesakkan gol.

Persela baru mampu mencetak gol balasan pada menit ke 14 melalui Diego Assis memanfaatkan umpan dari Loris Arnaud.

Dengan tambahan satu poin ini membuat Persela saat ini berada di posisi ke delapan klasemen sementara Liga 1 usim ini, mereka masih berjarak lima poin dari PSM yang berada di posisi ke tiga klasemen sementara.

Meskipun hanya bisa mendapatkan tambahan satu poin saja saat bermain di kandang sendiri namun Aji tidak merasa kecewa berat. Dia justru memberikan pujian kepada performa anam buahnya.

Aji mengungkapkan bahwa laga pada hari ini tim kami hanya bisa mendapatkan satu poin saja, akan tetapi jika dilihat secara keseluruhan mengenai cara bermain tim kami tidak ada masalah karena para pemain sudah bermain apik.

Hanya saja dia cukup kecewa ketidaksiapan pada pemainnya dalam mengantisipasi tendangan sudut pada awal jalannya babak pertama.