Zidane Tak Khawatir Soal Roma

Zidane Tak Khawatir Soal Roma

Portal Berita – Performa Real Madrid memang tidak perlu diragukan, terutama ketika menyaksikan mereka mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 4-2. Namun demikian ada kekhawatiran dalam pertandingan itu dimana sering terjadi kesalahan oleh pemain Real Madrid sendiri.

Sebagaimana diketahui skor pertandingan sempat berlangsung 1-1 yang berawal dari kesalahan operan Rafael Varane kepada penjaga gawang Keylor Navas yang tidak sempurna, pemain Bilbao, Javier Eraso berhasil menyambar bola tersebut dan menuntaskan peluang dengan baik.

Selain itu Toni Kroos juga sempat membuat kesalahan dalam menguasai bola pada menit 68, dimana bola itu mampu disambar oleh pemain Bilbao yang langsung mengumpan matang kepada Aduriz yang kemudian melepaskan tembakan ke gawang, untungnya Keylor Navas gemilang dalam melakukan penyelamatan.

Usai pertandingan, pelatih Zinedine Zidane ditanya soal banyaknya kesalahan yang dilakukan oleh pemain Real Madrid, dan mengkhawatirkan saat berhadapan dengan AS Roma di babak 16 besar UCL tengah pekan mendatang.

"Anda bisa membuat kesalahan sewaktu-waktu namun saya merasa tidak ada yang perlu dikhawatirkan ketika berhadapan dengan AS Roma, kami sudah siap melawan mereka. secara fisik para pemain kami sedang dalam kondisi bagus saya juga senang dengan permainan kami secara keseluruhan karenanya kami sudah siap dengan pertandingan tengah pekan ini.”