Zidane Sebut Buffon Tak Pantas Dapatkan Perpisahan Yang Seperti Itu

Zidane Sebut Buffon Tak Pantas Dapatkan Perpisahan Yang Seperti Itu

Portal Berita – Zinedine Zidane berharap sekali hukuman kartu merah yang didapatkan oleh Gianluigi Buffon bukan laga terakhir di kancah Liga Champions. Buffon sama sekali tidak layak berakhir dengan cara yang seperti itu.

Juventus gagal melangkah ke babak semifinal setelah hanya bisa menang dengan skor 3-1 pada kamis dini hari waktu setempat. Hasil itu sendiri membuat Juve kalah agregat akhir 3-4 setelah pada leg pertama menelan kekalahan 0-3.

Laga tersebut sebenarnya hampir mencapai ke babak tambahan waktu setelah Juventus unggul sementara 3-0. Akan tetapi pada masa injury time Madrid mampu mencetak gol melalui Ronaldo lewat tendangan penalti.

Penalti itu sendiri diberikan setelah Benatia melakukan pelanggaran kepada Vazquez. Keputusan wasit itu membuat Buffon berang dan mendapatkan hukuman kartu merah langsung.

Hukuman kartu merah yang didapatkan oleh Buffon menjadi sorotan. Hal itu disebabkan kalau Juventus gagal melangkah lebih jauh lagi dalam ajang ini maka publik menilai itu merupakanlaga terakhir Buffon di kancah Liga Champions.

Akan tetapi Zidane berharap sekali apa yang telah terjadi di Bernabeu pada dini hari tadi tidak menjadi laga terakhir untuk Buffon di kancah Liga Champions. Zidane menegaskan kalau apa yang telah dialami oleh Buffon itu tidak akan mengurangi konstribusi pemain tersebut.