Wenger Ungkit Kembali Kekalahan Dari Bayern

Wenger Ungkit Kembali Kekalahan Dari Bayern

Portal Berita – Nampaknya Arsene Wenger masih belum puas dengan hasil pertandingan leg kedua atau leg penentuan di babak 16 besar Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin, dimana mereka dikalahkan secara total oleh Bayern, kali ini sang manajer berbicara soal keputusan wasit dalam pertandingan itu.

Arsenal yang pada leg pertama kalah 1-5 di Alianz Arena berniat untuk membalikkan keadaan di kandang sendiri, mereka sebenarnya mengawali dengan baik, dimana Arsenal berhasil unggul 1-0 di babak pertama. Namun di babak kedua sebuah kartu merah yang diterima Koscielny merubah pertandingan, Bayern berbalik unggul dengan skor sebanyak yang mereka buat di leg pertama.

Usai kekalahan itu Arsenal menjalani pertandingan Piala FA akhir pekan ini menghadapi Lincoln City dan mengalahkan sang lawan dengan skor 5-0, dimana skor inilah yang dibutuhkan saat berhadapan dengan bayern.

"Tim bermain bagus dalam pertandingan melawan Bayern Munich, saya sudah memberikan kepada pemain kesempatan agar mereka kembali percaya diri.”

"Para pemain luar biasa dan tidak menyerah ketika masih dalam kondisi 11 melawna 11 namun ketika anda bermain dengan sepuluh pemain melawan tim seperi Bayern maka itu bukanlah sepakbola lagi.”

"Saya menyaksian kembali laga itu bahkan sebanyak tiga kali dan saya percaya bahwa apa yang sudah merusak pertandingan itu adalah wasit.”