Wenger Siap Disalahkan

Wenger Siap Disalahkan

Portal Berita – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku dirinya siap menjadi pihak yang disalahkan atas kekalahan timnya dari Bayern Munich tengah pekan kemariin dimana kekalaha itu sangat telak dan ironisnya terjadi di kandang sendiri. Tentunya kesalahan dialamatkan kepada Wenger.

Wenger dalam pertandingan itu dikatakan tidak berusaha untuk menghindari kekalahan dengan skor besar dengan tidak begitu bertahan dalam laga itu padahal timnya hanya bermain dengan 10 pemain.

Dalam kondisi ini Wenger mengakui kalau timnya memang sudah tidak memiliki kesempatan lagi saat bermain dengan 10 pemain namun dirinya menegaskan tidak akan bermain bertahan total hanya untuk menghindari kekalahan telak namun tetap mencoba untuk bermain menyerang.

"Saya paham dalam kondisi satu pemain mendapatkan kartu merah, sebuah tim bisa saja memainkan tiga bek dan bermain lebih bertahan untuk menghindari kekalahan besar.”

"Atau anda bisa bermain dengan biasa dengan tidak memainkan tiga bek dan anda akan terus mencoba membuat peluang meskipun peluang untuk mencetak gol sangat tipis.”

"Saya lebih menyukai opsi kedua karena orang akan menyaksikan begitulah cara anda bermain sepakbola.”

"Namun ini semua adalah keputusan saya , karenanya saya siap disalahkan karena keputusan ini, namun saya tegaskan saya tidak pernah menyesali keputusan yang saya lakukan dalam pertandingan itu.”