Wenger Cemas Jalannya Babak Pertama Dengan Tempo Tinggi

Wenger Cemas Jalannya Babak Pertama Dengan Tempo Tinggi

Portal Berita – Pelatih Arsene Wenger sangat antusias sekali melihat penampilan Arsenal saat berhadapan dengan CSKA Moskow di babak pertama, namun pada saat yang bersamaan dia juga merasa cemas karena tim lawan nampak membahayakan sekali pada saat melakukan serangan.

Arsenal pada akhirnya memenangkan laga dengan skor telak 4-1 pada laga tersebut.

Arsenal tercatat bermain lebih dominan dengan penguasaan bola mencapai sebesar 57 persen, melepaskan sebanyak 18 kali tembakan dan sembilan yang tepat mengenai sasaran. Sementara CSKA mampu membuat sebanyak 11 kali tembakan dan empat yang tepat sasaran.

Wenger secara khusus menyebutkan permainan tempo tinggi timnya pada jalannya babak pertama sebagai sesuatu yang memacu keberanian. Hal itu disebabkan bukan hanya timnya terlihat apik pada saat melakukan serangan namun tim lawan juga terlihat sangat berbahaya pada saat melakukan serangan balik cepat.

Wenger mengungkapkan bahwa itu merupakan sebuah laga yang sulit karena tim lawan nampak sangat apik pada saat melakukan serangan. Mereka mampu mengambil keuntungan dari setiap kesalahan yang telah kami perbuat pada saat sedang bergerak maju.

Kemenangan ini membuat Arsenal memiliki peluang besar melaju ke babak semifinal. Leg ke dua nanti akan berlangsung pada pekan depan di VEB Arena.