Veratti Yakin Bisa Kalahkan Barcelona

Veratti Yakin Bisa Kalahkan Barcelona

Portal Berita – Salah satu big match babak 16 besar Liga Champions Eropa yang dimainkan tengah pekan ini adalah antara juara Liga prancis, Paris Saint Germain melawan juara bertahan La Liga Spanyol, Barcelona, dan laga ini bisa dikatakan sebagai pertandingan yang menarik.

Barcelona dengan trio MSN mereka diprediksikan sebagai tim yang lebih diunggulkan untuk mengalahkan Paris Saint Germain, namun demikian dari pihak PSG juga menyuarakan sikap optimis, dimana hal ini diutarakan oleh Marco Veratti, sang gelandang PSG asal Italia.

Menurut pemain yang baru saja pulih dari masalah cedera ini, Barcelona tidak mustahil untuk dikalahkan, menurutnya mereka akan membuktika ucapan itu ketika kedua tim berhadapan tengah pekan ini.

"Kami percaya pada kemampuan kami saat ini yang sedang berada dalam situasi terbaik, jika kami berhadapan dengan Barcelona di awal musim maka saya tentu akan khwatir, namun kami sudah berubah seiring berjalannya kompetisi musim ini. Kami mampu bermain dengan baik dan menghindar dari kebobolan banyak gol.”

"Memang bisa dikatakan dan diakui bahwa tiga barisan penyerang mereka merupakan barisan pemain terbaik dunia, namun kami harus menunjukkan permainan yang lebih baik dari mereka, saya sudah menantikan laga menarik seperti ini sejak waktu yang lama.”